Net

Mahesa Agung Sedayu Raih Tiket ke Perempatfinal

BANTUL, KRJOGJA.com – Pebulutangkis unggulan 2 Mahesa Agung Sedayu asal klub Jaya Raya Satria (Sleman) meraih tiket ke babak perempatfinal, usai menundukkan Yusril Kodhi Ammar (Persada Kulonprogo) dua game langsung 21-8, 21-11 dalam lanjutan Kejuaraan Bulutangkis Antarklub PBSI se DIY Djarum Multi Cabang (DMC) I-2018. Duel kedua pebulutangkis yang tergabung di kelompok tunggal usia dini putra tersebut dilangsungkan di GOR Balai Desa Pleret, Bantul, Selasa (27/3/2018).

Di babak perempatfinal, Mahesa Agung Sedayu yang dilatih Finarsih dan kawan-kawan tersebut akan menghadapi Nurizki Rully Fadlillah (Osia Dajo Sleman), yang di babak keempat menundukkan Aldian Ramadhan Dwi Putra juga dengan dua game, 21-14,21-5.

Sementara itu, unggulan pertama di kelompok tunggal usia dini putra Tatag Prayoga Herlambang (Pancing Sembada Sleman) juga belum menemui kesulitan dalam menghadapi Akhuila Lana Pradiva (Wiratama Jaya Yogya) . Tatag Prayoga yang ditukangi ayah sendiri Herlambang di babak keempat kemarin berhasil menang mudah atas Akhuila Lana  dengan dua game 21-, 21-5 dalam durasi waktu 10 menit.

Dengan kemenangan di babak keempat tersebut, Tatag Prayoga berhak melangkah ke babak perempatfinal menghadapi Muhammad Rauf Althaf Sanam (Samudra Yogya) yang di babak keempat mengalahkan Muhammad Aziz Sidqi (PWS Sleman) melalui pertarungan ketat tiga game, 21-18, 19-21 dan 21-15).

Sedangkan pertarungan di kelompok tunggal usia dini putri antara unggulan 1 Xabria NovraniAlonso melawan Luisa Widyatna Latri (Bintang Utara Sleman) berakhir untuk kemenangan Xabria Novrani dua game, 21-3, 21-4.  Berkat kemenangan itu, Xabria Novrani melaju ke babak perempatfinal melawan unggulan 5/8 Evelyna Yulidha Saputri (Pancing Sembada Sleman) . Evelyna di babak ketiga kemarin berhasil menyisihkan Azka Ghani Putri Wardhana (Jaya Raya Satria Sleman) dua game 21-16, 21-14.  Untuk laga  Rabu (28/3/2018) ini akan dilanjutkan pertandingan semifinal, final dan dipungkasi pembagian hadiah kepada para juara dari beberapa kelompok yang dipertandingkan.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI