Net

Marcus/Kevin Kalah, Satu Target Kandas

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Secara mengejutkan, pasangan ganda putra andalan Indonesia yang saat ini berperingkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir di babak pertama pada ajang Indonesia di ajang BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017.

Seperti dilansir dari Djarumbadminton.com, Juara All England Open 2017, India Open SS 2017, dan Malaysia Open SSP 2017 ini pagi tadi, Rabu (14/6) harus takluk dari tangan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup dengan kekalahan telak dua game lansung 16-21 dan 16-21 dalam waktu 30 menit pertandingan.

"Tadi main lagi gak enak, mungkin agak angin di lapangan tetapi itu bukan jadi alesan juga, karena semua pasti merasakannya. Ya saya sendiri mainnya lagi gak prima intinya," kata Marcus.

"Yang pasti di pertandingn tadi kami sama sekali gak merasa terlalu percaya diri. Karena mereka pun pemain bagus," lanjut Marcus.

Sementara itu Kevin yang lebih terlihat bermain sebagaimana biasanya akhirnya mengaku, jika sebenarnya dia mempunyai masalah cedera bahu yang dia alami sejak Minggu (11/6) lalu, yang ia alami saat melakoni latihan.

"Kalau saya pribadi agak sedikit hati-hati di pertandingan tadi, karena ada masalah yang belum sempat saya ceritakan kemarin. Saya sedang cedera bahu saat latihan hari Minggu, jadi main agak hati-hati. Kalau masalah beban sih gak ada," ungkap Kevin.

Dengan demikian, satu target PBSI untuk bisa meraih gelar lewat Marcus/Kevin pun tak bisa terpenuhi. Akan tetapi diakui Kevin jika selain mereka masih banyak lagi yang belum main dan bisa diandalkan.

"Selain kami kan masih ada Angga/Ricky, Ahsan/Rian. Jadi semoga saja mereka bisa terus menang," tutup Kevin. (*)

BERITA REKOMENDASI