Net

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Hasil manis diraih ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di babak pertama Malaysia Masters 2020. Mereka berhasil mengalahkan ganda putra Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, dengan skor 21-17 dan 21-8.

Marcus/Kevin berhasil menyelesaikan laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Rabu (8/1/2020) siang WIB itu hanya dalam waktu 24 menit. Pertarungan yang cukup sengit sendiri sejatinya terjadi di set pertama. Susul-menyusul angka sempat mewarnai laga yang mempertemukan The Minnions –julukan Marcus/Kevin– dengan Lin/Yang itu.

Tetapi, Marcus/Kevin dapat mengatasi tekanan dari Lin/Yang hingga akhirnya kembali memegang kendali permainan. Laga set pertama pun diselesaikan ganda putra peringkat satu dunia itu dengan skor 21-17.Di set kedua, laju Marcus/Kevin untuk memetik kemenangan menjadi lebih mulus. Mereka bisa menjaga ritme permainannya di sepanjang laga. Di interval, Marcus/Kevin unggul jauh dengan skor 11-4.

Setelah interval, usaha Lin/Yang untuk mengejar ketertinggalannya pun tak dapat berbuah manis. Mereka justru semakin tertinggal jauh dari Marcus/Kevin yang akhirnya meraih kemenangan di set kedua dengan skor 21-8. Pada babak kedua, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Peraih medali emas SEA Games 2019 tersebut berhasil ke babak kedua setelah menumbangkan rekan senegaranya, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-19 dan 21-18.

 

 

BERITA REKOMENDASI