Net

Marcus/Kevin Tinggalkan Jersey Kuning di All England 2018

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selalu identik dengan jersey warna kuning. Tak heran pula pasangan peringkat satu dunia itu sering dijuluki Duo Minions karena jersey warna kuning tersebut.

Bahkan jersey tersebut seakan magis bagi keduanya kala tampil di final. Jersey kuning selalu sukses mengantarkan Marcus/Kevin tampil menjadi juara. Namun, hal tersebut takkan terlihat lagi di gelaran All England 2018 yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris pada 14-18 Maret 2018.
Yonex selaku sponsor Marcus/Kevin ternyata telah membuat jersey khusus bagi keduanya. Bahkan jersey tersebut dibuat khusus bagi keduanya yang merupakan juara bertahan di All England tahun ini. Hal ini pun dianggap Marcus/Kevin sebagai sesuatu yang baru.

Keduanya pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Justru Marcus mengaku senang dengan jersey baru yang akan dipakainya pada turnamen bergengsi tersebut. Sementara Kevin mengatakan takkan terpengaruh dengan warna jersey. Meski ia tak menyangkal bahwa jersey kuning selalu memberikan keberuntungan bagi mereka kala tampil di final.     

“Terima kasih kepada Yonex yang sudah membuatkan jersey khusus untuk kami. Modelnya juga bagus dan kalau basah tidak lengket,” ungkap Marcus, seperti dilansir dari Twitter resmi Humas PBSI, Rabu (28/2/2018).

“Sebenarnya tidak ada pengaruh dengan jersey ya. Jadi tidak pakai kuning juga tidak masalah. Yang penting kami berusaha, toh kalau rezekinya mau pakai apa saja bisa,” lanjut Kevin yang sependapat dengan Marcus.

Di turnamen All England 2018, Marcus/Kevin akan datang sebagai unggulan pertama dan berstatus juara bertahan. Pada babak pertama, undian sedikit kurang menguntungkan, di mana keduanya akan bertemu rekan sendiri yakni Angga Pratama/Ryan Agung Saputro. Sedangkan di babak kedua mereka berpeluang bertemu Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang akan menghadapi pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Menarik untuk melihat performa Marcus/Kevin menggunakan desain anyar. Pada tahun ini, jersey kuning telah mengantarkan Marcus/Kevin menjuarai dua turnamen pada awal tahun. Kedua turnamen tersebut adalah India Open 2018 Super 500 dan Indonesia Masters 2018 Super 500. Keduanya tampil meyakinkan kala mengenakan jersey warna kuning di partai pamungkas.

Sebelum kabar ini muncul, Marcus/Kevin pun telah membocorkan jersey baru mereka melalui akun sosial media masing-masing. (*) 

BERITA REKOMENDASI