Net

Marcus/Kevin Ungkap Kunci Sukses Atasi Wakil China

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menaklukkan musuh bebuyutannya, Liu Yu Chen/Li Jun Hui asal China di semifinal Indonesia Open 2019. Hanya dalam waktu 30 menit, Marcus/Kevin memenangi laga kontra Li/Liu dengan skor 21-9 dan 21-13 di Istora Senayan, Sabtu (20/7/2019).

Hasil tersebut membuat Indonesia memastikan satu gelar di turnamen berlevel Super 1000 itu. Pasalnya pada final, Marcus/Kevin akan bertemu seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang lebih dulu melaju ke partai puncak.
"Hari ini kita bermain lebih baik dari kemarin, kita bisa mengontrol jalannya pertandingan, kita bisa mengontrol permainan kita sendiri, dan hari ini lawan juga bermain sangat cepat dan mereka punya serangan-serangan yang sangat bagus," ungkap Kevin."Hari ini kita bermain baik bisa lebihh ngontrol dari awal kita lebih baik nyrrang gak banyak mati sendiri, hari ini lawan juga tertekan terus," tambah Marcus.

Sementara menanggapi partai final yang bertajuk All Indonesian Final, Marcus/Kevin mengaku akan tetap tampil ngotot. Namun, keduanya akan tetap waspada karena baik Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sudah tahu akan kelebihan dan kekurangan masing-masing. "Setiap pemain punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Mereka punya kelebihan, kita punya kekurangan. Kita sudah sering latihan bareng, sudah sama-sama tahu banget. Yang penting kita coba yang terbaik saja," pungkas Kevin. (*)

 

BERITA REKOMENDASI