Net

MC Seri III, Pengkab PBSI Sleman Siap Tuan Rumah

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk MC seri III ini sebenarnya giliran Pengkab PBSI Bantul sesuai mandat dalam Mukerda PBSI Januari 2020 lalu. Tapi karena PBSI Bantul belum siap menjadi tuan rumah, terpaksa mandat tersebut dikembalikan ke Pengda PBSI DIY. “Karena PBSI Bantul mengembalikan mandatnya Pengda PBSI DIY, kita terpaksa melobi PBSI Sleman,” ujar Sukiman Hadiwidjojo, Sekum Pengda PBSI DIY.

Lebih lanjut dikatakan Darmono, untuk kejuaraan MC seri III di Sleman nanti panitia penyelenggara hanya akan mempertandingkan kelompok tunggal tanpa menyertakan kelompok ganda. Event ini akan mempertandingkan kelompok tunggal usia dini putra-putri, tunggal anak-anak putra-putri, tunggal pemula putra-putri, tunggal remaja putra-putri dan tunggal taruna putra-putri.

“Dari kelompok umur (KU) yang dipertandingkan ini, hanya yang didanai Djarum Foundation dari KU usia dini hingga kelompok remaja. Setelah MC seri III ini berakhir, dilanjutkan Kejurda bulutangkis se DIY yang direncanakan diadakan di GOR Kridosono Yogya akhir Oktober 2020, sesuai hasil Mukerda PBSI DIY,” terang Darmono.(Rar)

BERITA REKOMENDASI