Net

Medali Emas SEA Games Tambah Pede Greysia/Apriyani Tatap BWF World Tour Finals

GUANGZHOU, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tidak bisa berleha-leha usai tampil di SEA Games 2019. Pasalnya, mereka sudah harus turun gelanggang di BWF World Tour Final 2019 di Guangzhou, China, pada 11-15 Desember mendatang.

Greysia/Apriyani memasuki turnamen tersebut dengan bekal kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka baru saja meraih medali emas nomor perseorangan di SEA Games 2019. Apriyani Rahayu berharap momentum itu bisa dijaga ke BWF World Tour Final.

“Pastinya lebih percaya diri setelah juara di SEA Games. Mudah-mudahan semangatnya masih terbawa di kejuaraan ini,” papar Apriyani Rahayu, disitat dari laman resmi PBSI, Rabu (11/12/2019).

Pemain berusia 21 tahun itu mengakui tidak banyak evaluasi yang dilakukan setelah SEA Games 2019. Yang pasti, Greysia dan Apriyani akan terus memperbaiki fokus ketika di lapangan sehingga maksimal dalam setiap pertandingan.

“Kami tetap perbaiki fokus di lapangan supaya bisa maksimal di pertandingan nanti karena kami ingin tampil lebih enjoy dan mau memberikan yang terbaik yang kami punya. Pokoknya totalitas,” tegas Apriyani Rahayu.

Pada BWF World Tour Finals 2019, Greysia/Apriyani tergabung dalam grup yang relatif berat, yakni Grup A. Mereka akan saling sikut dengan dua ganda putri tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yun Hui, serta pasangan asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. (*)

 

BERITA REKOMENDASI