Net

Menuju Olimpiade Tokyo, Marcus: Semua Lawan Berat

Sementara itu, Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menjelaskan, jika dia cukup kesulitan mengukur peta persaingan saat ini. Tapi Herry sangat menyoroti dan mewaspadai performa Lee/Wang.

“Jadi kalau ditanya, mana saja tim-tim yang harus dijaga, saya rasa kita semua 0-0 nih. Karena Kevin/Gideon dan Hendra/Ahsan terakhir main di All England (2021) ya, setelah itu nggak ada pertandingan sama sekali. Jadi kami tidak pernah tau kekuatan sesungguhnya itu seperti apa,” kata Herry.

“Pemain dari Taiwan juga harus dijaga ya. Karena, Januari kemarin mereka luar biasa (di Seri Asia). Juara di tiga turnamen beruntun. Jadi musuhnya itu satu per satu harus kami perhatikan,” tambahnya.

Kecuali pasangan Lee/Wang, Kevin/Marcus juga akan menghadapi ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy dan pasangan Inggris Raya, Ben Lean/Sean Vendy di Grup A. Dengan Shetty/Rankireddy, The Minions tercatat mengantongi rekor kemenangan 8-0. Sedangkan dengan ganda putra Inggris Lean/Vendy, Kevin/Marcus belum pernah berjumpa. (Rar)

BERITA REKOMENDASI