Net

Mola TV PBSI Home Tournament : Juara Ganda Campuran All England Jadi Favorit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebanyak 11 pasang ganda campuran pelatnas PBSI Cipayung siap menyajikan penampilan terbaik mereka guna berburu gelar juara dalam event bulutangkis Mola TV PBSI Home Tournament 2020 yang akan dilangsungkan mulai Rabu (1/7).

Berbeda dengan tim ganda putra yang telah diselenggarakan minggu lalu dengan sistem kompetisi penuh dengan pasangan utama dipisah, senior dan junior. Kalau di kelompok ganda campuran pasangan utama tidak dipisah. Dengan demikian persaingan antar sesama pemain pelatnas tersebut untuk menjejaki gelar juara makin sengit.

Sementara itu, juara ganda campuran All Engkand 2020 Praveen Jordan akan berduet dengan Melati Daeva Oktavianti, sehingga mereka menjadi pasangan favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Jika melihat kekuatan di atas kertas dan hasil yang diraih keduannya, Praveen/Melati yang kini duduk di peringkat empat dunia, memang punya kans besar untuk merebut posisi teratas.

Meski begitu, Praveen/Melati harus waspada dengan perlawanan rekan-rekan satu timnya. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang dijagokan di posisi kedua, bukanlah lawan mudah buat Praveen/Melati. Begitu pula pemain-pemain muda seperti Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso atau pasangan junior Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil yang mungkin saja membuat kejutan. Hal inilah yang melatarbelakangi kenapa pasangan di sektor ganda campuran tidak diacak seperti di sektor ganda putra.

BERITA REKOMENDASI