Net

Orleans Master 2021, PP PBSI Kirim Atlet Pelapis ke Prancis

JAKARTA, KRJOGJA.com – PP PBSI tidak ingin terus berpolemik dengan kasus yang menerpa para atlet bulutangkis Indonesia di turnamen bulutangkis All England 2021. PBSI mengalihkan fokus pada turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021. PBSI Sabtu (20/3/2021) melepas delapan atlet pelapis yang merupakan wakil pelatnas ke turnamen level Super 100, Orleans Masters 2021. Event tersebut akan digelar mulai Selasa (23/3/2021) hingga 28 Maret 2021 di Palais Des Sports, Orleans, Prancis.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan, bahwa Orleans Masters 2021 akan menjadi kesempatan para pemain pelapis untuk unjuk gigi di level internasional. “Pertama, kami harap mereka bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan tanpa hambatan hingga tiba di sana,” ucap Rionny, dilansir Tim Humas dan Media PP PBSI.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka karena ke depannya kita belum tahu ada turnamen apa lagi untuk mereka ini. Kondisi pandemi membuat banyak turnamen dibatalkan,” sambung Rionny.

BERITA REKOMENDASI