Net

Owi/Butet Digelontor Bonus Dari Djarum Foundation

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sukses meraih gelar juara di BCA Indonesia Open Super Series Premier, pasangan Tontowi Ahmad/Liliana Natsir mendapat bonus uang tunai Rp 500 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. Hadiah tersebut, merupakan kenangan manis buat Liliana yang bertekad pensiun usai Asian Games 2018.

Pemberian bonus bagi pasangan Liliana/Tontowi  tersebut menurut Yoppy Rosimin, merupakan tradisi yang dilakukan Djarum bagi atltetnya mencatat prestasi bagus. Sehingga tidak kurang Djarum telah memberikan bonus 6 kali.

"Khusus untuk pasangan Liliana/Tontowi sudah enam kali. Diantaranya, juara All England 3 kali, juara dunia dan Olimpiade. Jadiah terbesar diberikan pada juara Olimpiade masing-masing Rp 1miliar," kata Yoppy Rosimin pada acara penyerahan bonus pada Liliana Natsir/Tontowi Ahmad di Jakarta, Kamis (13/07/2017).

Dijelaskannya junlah bonus yang diberikan terasebut, masing-masing Rp 400 juta. Sedangkan Rp 100 juta dari Blibli.com. Namun demikian, kata Yoppy, yamg penting bukan bonusnya, tapi kelengkapan catatan prestasi Liliana/Tontowi yamg aelama ini sukses mencatat prestasi besar, tapi belum berhasil juara di negeri sendiri. "Catatan prestasi tersebut kuga seolah mematahkan kutukan gagal juara di kandang sendiri," ujar Yoppy. (Sim)

BERITA REKOMENDASI