Net

Owi-Butet Siap Berlaga Di Solo

SOLO (KRjogja.com) – Dua tim kuat Djarum Kudus dan Jaya Raya Jakarta akan bersaing menjadi yang terbaik dalam Blibli.com Kejuaraan Nasional Badminton 2016 yang berlangsung di GOR Srtitek Arena Solo, 6-10 Desember. Keduanya siap menurunkan materi terbaiknya guna merebut gelar juara umum.

Djarum memastikan menurunkan peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio de Janeiro Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sementara dari kubu Jaya Raya ada Hendra Setiawan. Dalam kejunas beregu ini menggunakan format Piala Sudirman tuggal putra-putri, ganda putra-putri dan ganda campuran.

Manajer tim Djarum Fung Permadi dan Tontowi Ahmad menyatakan siap menjadi yang terbaik. "Target Djarum menjadi juara. Tentu saja langkah awal menjadi juara grup A. Sebagai juara kami akan bertemu dengan runner up grup B," kata Fung kepada wartawan di hotel Amaris Solo, Senin (05/12).

"Sebagai pemain kami juga siap untuk bisa meraih target itu. Semua pemain sudah fokus menjadi yang terbaik," ujar Tontowi. Ia harus bekerja ekstra jika turun bersama Liliyana Natsir. Karena dia kondisinya belum 100 persen fit akibat cedera lutut. "Semoga nanti bisa tampil maksimal dan mampu menyumbangkan poin."

Imelda Wiguna, manajer tim Jaya Raya siap memperpanjang gelar juara. Jaya Raya sudah berhasil mempertahankan 5 kali juara. Tanpa menganggap enteng lawan-lawan yang dihadapi, ia ingin meraih gelar juara. Djarum salah satu lawan yang diwaspadai mengingat memiliki materi yang komplit. (Qom)

 
 
 
 

BERITA REKOMENDASI