Net

Pandemi Belum Berakhir, PB Djarum Gelar Liga

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat berbagai turnamen bulutangkis nasional dan internasional dihentikan sementara waktu. Praktis, saat ini aktivitas para pebulutangkis muda adalah berlatih untuk tetap menjaga stamina hingga pertandingan kembali bergulir. Menyiasati hal ini, PB Djarum menyelenggarakan Liga PB Djarum 2020 yang akan digelar pada 6 hingga 11 Juli di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengatakan bahwa penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020 merupakan momentum untuk menjaga dan meningkatkan kualitas para atlet muda PB Djarum. Di samping itu, Liga PB Djarum 2020 juga bertujuan agar para atlet tetap memiliki jiwa kompetitif selama masa pandemi.

“Dengan tidak adanya turnamen nasional dan internasional, ini adalah kesempatan bagi PB Djarum untuk kembali mengukur kemampuan para atlet muda yang kami miliki. Di samping itu, kejuaraan yang bersifat internal (hanya diikuti oleh atlet PB Djarum) ini, juga untuk menemukan lebih banyak pebulutangkis muda PB Djarum yang berkualitas dan kelak akan membela Indonesia di ajang kejuaraan bulutangkis dunia,” jelas Yoppy di Jakarta, Minggu (5/7/2020).

BERITA REKOMENDASI