Net

Pasangan Fajar/Rian Tundukkan Leo/Daniel

JAKARTA, KRJOGJA.com – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menambah keunggulan tim Rajawali atas tim Garuda menjadi 2-0 di laga pertama ganda putra Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Fajar/Rian menghentikan perlawanan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam dua game langsung, 21-13, 21-15.

Sebelumnya di partai pertama, Jonatan Christie menyumbang kemenangan untuk tim Rajawali dengan mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-17, 17-21, 21-14.

Meskipun sudah lama tidak bertanding, namun penampilan Fajar/Rian kali ini cukup solid. Mereka bisa meredam permainan Leo/Daniel sehingga kedua pemain muda tersebut tidak dapat mengembangkan permainan dan tampil underperform.

“Kami sudah sering ketemu jadi sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Kami sudah mempersiapkan strategi untuk permainan tadi, mereka banyak main no lob panjang, kami sudah antisipasi jadi mainnya lebih enak,” tegas Rian, dilansir badmintonindonesia.org.

Kemenangan Jonatan di partai pertama menjadi suntikan semangat bagi Fajar/Rian yang turun di partai kedua. Namun Fajar/Rian mengaku tidak terlalu terpaku pada partai pertama, melainkan fokus pada pertandingan mereka.

BERITA REKOMENDASI