Net

Pasangan Jepang Singkirkan Marcus/Kevin di Perempatfinal Thailand Open 2019

BANGKOK, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal maju ke semifinal Thailand Open 2019 Super 500. Pasangan peringkat satu dunia itu takluk dari Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo asal Jepang pada laga yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Jumat (2/8/2019) sore WIB.

Kekalahan cukup menyakitkan dirasakan ganda putra terbaik Tanah Air itu, karena hari ini bersamaan dengan ulang tahun Kevin yang ke-24. Marcus/Kevin pun tidak bisa berbuat banyak setelah takluk dari Watanabe/Endo itu dengan skor 17-21, 21-19, dan 14-21.
Seperti pada pertemuan terakhir, Marcus/Kevin masih kesulitan menembus pertahanan Watanabe/Endo yang begitu kukuh. Hal itu terlihat sejak awal pertandingan berlangsung hingga berakhirnya laga.Serangan-serangan yang dilancarkan pasangan berjuluk Minions itu pun selalu berhasil dikembalikan Watanabe/Endo. Bahkan Kevin pun sempat meminta perawatan medis kepada medis yang terjadi pada pertengahan set ketiga.

Kekalahan ini membuat rekor pertemuan Marcus/Kevin dengan Watanabe/Endo kini berubah menjadi sama 2-2. Dua kemenangan yang diraih Watanabe/Endo pun diraih dalam dua pertandingan pertemuan terakhir mereka. Pasangan peringkat satu dunia itu menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fitriani yang tersingkir lebih dulu di babak perempatfinal. Kini, Indonesia tinggal menyisakan satu wakil yakni Shesar Hiren Rhustavito yang belum bermain di babak delapan besar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI