Net

PB Bangkit Layani Victory Solo

YOGYA (KRjogja.com) – Guna menyongsong 'Home Tournament' bulutangkis yang akan dihelat Sabtu (1/10/2016) mendatang, PB Bangkit Jogja menggelar laga ujicoba menghadapi Victory Solo yang dilangsungkan di GOR Kopertis V Bumijo Yogya, Sabtu (24/9/2016).

Dalam partai pertandingan ujicoba sekaligus untuk merekatkan tali silaturahim di antara kedua tim, PB Bangkit ternyata belum bisa bangkit karena harus takluk dari Victory Solo dengan skor 3-6.

Kedua kubu dalam laga persahabatan ini menurunkan para pebulutangkis di atas usia 40 tahun ke atas, bahkan ada yang berusia lebih dari 60 tahun, khususnya dari PB Bangkit yang diketuai Haryadi.

Haryadi yang didampingi Kelik (pengurus PB Bangkit) mengatakan, kegiatan uji coba ini dimaksudkan sebagai ajang pemanasan menjelang digelarnya 'home tournament' PB Bangkit yang diresmikan tahun 2015 lalu.

"Saat ini PB bangkit Jogja berkekuatan 25 pemain dengan 'home base' di Jalan P Mangkubumi 67 Yogya atau depan KR. Kita mengadakan latihan rutin setiap  Selasa dan Sabtu pagi pukul 07.00-10.00," terang Haryadi. (Rar)

BERITA REKOMENDASI