Net

PB Setiakawan Ungguli PB Kita Tangerang

BANTUL, KRJOGJA.com – Perkumpulan Bulutangkis (PB) Setiakawan Yogyakarta tampil penuh percaya diri dengan didukung semangat tinggi,sehingga sukses mengatasi PB Kita Tangerang 8-1 dalam laga persahabatan yang dihelat di GOR Phoenix Badminton Center, Sumberan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Sabtu (12/9/2020). Dalam laga persahabatan ini, PB Kita membawa 12 pemain, di antaranya 8 pemain berusia muda dan 4 pemain lagi usia kelompok veteran.

“Laga persahabatan dengan PB Kita Tangerang ini, sudah merupakan yang keempat sejak berdirinya PB Setiakawan 19 Mei tahun 2020 ini. Tiga laga persahabatan sebelumnya berlangsung di luar DIY yaitu di daerah Muntilan,” ujar Haryadi selaku Ketua PB Setiakawan Yogya yang didampingi dua pengurus klub Fandi (Bendahara) dan Kelik (seksi pertandingan).

Menurut Fandi, tujuan diadakannya laga persahabatan dengan PB Kita Tangerang di antaranya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kedua klub. “Pada suatu saat nanti, kita juga berencana akan melakukan lawatan ke PB Kita,” ujar Fandi.

BERITA REKOMENDASI