Net

PBSI DIY Akan Bahas Secara Virtual Minggu Depan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengda PBSI DIY akan menyelenggarakan rapat secara virtual Minggu depan guna membahas penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis antarkota/kabupaten se-DIY Multi Cabang (MC) seri III dan Kejurda bulutangkis yang didukung sponsor utama Djarum Foundation Bakti Olahraga.

“Untuk membahas perihal kejuaraan multi cabang (MC) seri III dan kejurda bulutangkis tahun 2020, pengurus PBSI DIY akan mengadakan rapat secara virtual minggu depan, ancar-ancarnya Senin (15/6/2020) malam. Dalam rapat pembahasan ini, pengurus klub tidak kita undang. Nanti kalau sudah waktu dan tempatnya sudah jelas, baru Pengurus PBSI DIY akan mengundang para peserta klub yang ada di Sleman, Kota Yogya, Gunungkidul, Bantul dan Kulonprogo untuk membahas teknik penyelenggaraan pertandingan,” ujar Sukiman Hadiwidjojo, selaku Sekum Pengda PBSI DIY di Sleman, Jumat (12/6/2020).

Menurut Sukiman, sesuai hasil Mukerda Pengda PBSI DIY awal Januari 2020 di Hotel Uniq Jalan Magelang, maka untuk tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis Multi Cabang seri III yaitu giliran Pengkab PBSI Bantul. Sedangkan untuk kejuaraan Multi Cabang seri I tuan rumahnya Pengkab PBSI Sleman. Selanjutnya untuk tuan rumah Multi Cabang seri II adalah Pengkab PBSI Kulonprogo. “Untuk kejuaraan bulutangkis Multi Cabang seri I dan MC seri II terpaksa dikensel (batal), karena imbas tanggap darurat pandemi covid-19 tingkat DIY yang diperpanjang hingga 30 Juni 2020, sehingga waktunya tidak memungkinkan lagi untuk menghelat untuk MC seri I dan seri II, sehingga langsung digelar MC seri III dan dilanjutkan kejurda,” sambung Sukiman.

BERITA REKOMENDASI