Net

PBSI DIY Gelar DMC Sepanjang Tahun 2020

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengda PBSI DIY bersama Pengkot/Pengkab PBSI se DIY dan dukungan sponsor Djarum Foundation kembali menggelar kejuaraan bulutangkis kelompok umur (KU) Djarum Multi Cabang (DMC) antar Kota/Kabupaten se DIY sepanjang tahun 2020. Dalam penyelenggaraan  DMC tahun ini akan dihelat sebanyak tiga seri di tiga daerah dan ditutup dengan kejurda bulutangkis se DIY.

“Untuk seri I DMC akan diawali di Bantul, April 2020. Bertindak selaku tuan rumah Pengkab PBSI Bantul. Sedangkan DMC seri II direncanakan di Kulonprogo, dengan tuan rumah Pengkab PBSI Kulonprogo. Disusul  untuk seri III  di Sleman, dengan tuan rumah Pengkab PBSI Sleman, Agustus 2020. Selanjutnya, untuk penyelenggaraan kejurda dihelat Oktober 2020 dengan tuan rumah baru akan ditentukan kemudian,” ujar Sukiman Hadiwidjojo, Sekum Pengda PBSI DIY di Sleman, Selasa (28/1).

Diakui Sukiman,  keputusan mengagendakan kejuaraan bulutangkis Djarum Multi Cabang  se- DIY  tahun 2020 yang didukung Djarum Foundation  tersebut  diputuskan pada saat Mukerda Pengda PBSI DIY  di Hotel Uniq Jalan Magelang  Yogyakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan,  selain  menggelar kejuaraan bulutangkis multi cabang, Pengda PBSI dalam mukerda juga memutuskan pada tahun ini juga diselenggarakan pelatihan  wasit, pelatihan pelatih, pelatihan reffree dan pelatihan sistem informasi  PBSI (manajemen online PBSI). (Rar)

BERITA REKOMENDASI