Net

PBSI DIY Gelar Pelatihan Pelatih BWF Level 1

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – PBSI DIY telah selesai menyelenggarakan kegiatan pelatihan pelatih bulutangkis BWF level 1 selama 4 hari yang dilaksanakan di GOR Gelanggang Pemuda Sorowajan Yogyakarta, akhir Agustus 2016 lalu.  Kegiatan tersebut diikuti 37 peserta yang terdiri pelatih klub-klub di DIY dan sekitarnya, mahasiswa FIK, Guru Olahraga dan anggota komunitas Badminton Lovers.

"Pelatihan pelatih ini bekerja sama dengan PP PBSI sebagai tindak lanjut dari program pelatihan pelatih pralevel yang juga telah dilaksanakan PBSI DIY pada tahun 2015 yang lalu. Acara ini dipandu oleh pengajar utusan PP PBSI yaitu Prof Sugiyanto dan Dr Herman Subagja dengan menggunakan kurikulum yang sudah dibuat oleh BWF," ujar Vierman Suryanto, Sekretaris Pengda PBSI DIY kepada KR

di Yogya, Jumat (2/9).

10 besar terbaik peserta berdasarkan penilaian pengajar:
(1) Andreas Kristiantono (PBSI Bantul), (2) Nurudin (Pengprov PBSI DIY), (3) Kurniawan Wijanarko (PBSI Kota Yogyakarta), (4) Semi Yanta (PBSI Sleman), (5) Dhedhy Yuliawan (FIK UNY), (6) Rena Asela (PBSI Sleman), (7) Muamar Qadafi (Badminton Lovers), (8) Sony Romansyah (Luar Daerah), (9) Murod Ar Rauf (PBSI Kulonprogo), (10) Anda Suwanda (PBSI Kota Yogyakarta). (Rar)

BERITA REKOMENDASI