Net

Penting, Ekosistem Bulutangkis Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ekosistem bulutangkis Indonesia sangat penting dan sangat vital. Karena dengan ekosistem yang baik dapat mengangkat prestasi Indonesia di kancah internasional.

“Ekosistem bulutangkis Indonesia sangat penting dan sangat vital. Hal itu Karena itu adalah rantaian yang tidak terputus dari pelaku-pelaku bulutangkis di Indonesia. Mata rantai pertama adalah klub dari daerah, yang merupakan cikal bakal pemain-pemain yang di daerah telah berlatih dan bertanding, untuk kemudian masuk ke klub besar dan dibina menjadi seorang juara,” kata Yoppy Rosimin, selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation pada bincang media yang digelar secara virtual, Selasa (8/9).

Bincang media secara virtual yang digelar Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum dan dihadiri puluhan wartawan olahraga nasional itu diadakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada 9 September 2020.  Hadir dalam bincang media. Antara lain Christian Hadinata (legenda bulutangkis Indonesia dan Tim Penasihat PB Djarum), Hariyanto Arbi (legenda bulutangkis Indonesia dan Ketua Komunitas Bulutangkis Indonesia), Fung Permadi (Manager Team PB Djarum), serta dua atlet muda PB Djarum, Bernadine Anindya Wardana (asal Klaten, Jawa Tengah) dan Radithya Bayu Wardhana (asal Tanjung Pinang, Kepulauan Riau).

BERITA REKOMENDASI