Net

Perang Saudara, Hafiz/Gloria Enggan Remehkan Juniornya

BANGKOK, KRJOGJA.com – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku siap menjalani laga perang saudara di perempatfinal Thailand Masters 2020 Super 300. Pasangan peringkat delapan dunia itu akan menghadapi Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di Indoor Stadium Huamark, Jumat (24/1/2020) sore WIB.

Sebagai pasangan yang lebih senior dan diunggulkan, Hafiz/Gloria enggan meremehkan Adnan/Mychelle. Mereka mengaku akan tetap berjuang dan berusaha maksimal agar bisa memastikan tiket ke semifinal di turnamen ketiga pada tahun ini.

“Buat perempatfinal tetap jaga kondisi dan fight saja di lapangan,” ungkap Gloria, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (24/1/2020).

Lebih lanjut, Hafiz/Gloria akan mewaspadai Adnan/Mychelle yang mempunyai tipe permainan menyerang. Apalagi mereka sudah sering bertemu dalam latihan sehingga sudah saling mengenal satu sama lain, baik itu kekurangan maupun kelebihan. Meski begitu, kedua pemain belum pernah saling bertemu di lapangan pertandingan.

“Adnan/Mychelle punya permainan tipe menyerang, jadi kami harus lebih siap lagi. Pemanasannya harus lebih lama lagi,” tambah Hafiz.

Pada babak 16 besar, Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran dengan skor 21-11 dan 24-22. Sementara, Adnan/Mychelle menumbangkan wakil China yakni Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian dengan skor 22-20, 19-21, dan 21-13. (*)

BERITA REKOMENDASI