Net

Persipan Adella Sudah Maksimal

Pebulutangkis tunggal remaja putri, Adella Puspa Dewi tampaknya sudah melakukan persiapan maksimal sebelum terjun dalam ajang Kejuaraan Bulutangkis Antarklub PBSI se DIY Djarum Multi Cabang (DMC) III-2017 yang akan digulirkan di GOR Donokerto, Turi, Sleman, mulai Selasa (3/10).

"Selain melakukan latihan intensif  di klub Elang Yogya, saya juga sudah memiliki sejumlah modal berharga. Di antaranya, juara beregu Porda DIY lalu, juara III DMC seri II dan juara I DMC seri I. Insya Allah dalam seri III DMC nanti saya berusaha keras menjadi juara lagi," ujar Adella Puspa Dewi, saat dijumpai KRJOGJA.com dalam Liga Bulutangkis DIY, Sabtu (30/9) lalu.

Diakuinya, lawan berat yang siap menghadang untuk memuluskan ambisinya dalam DMC III ini adalah unggulan pertama, Hikmah Mirza Putri dari klub Ace Quality. "Saya akui dari 3 kali bertemu dengan Hikmah Mirza Putri saya kalah terus. Saya berharap untuk perjumpaan yang keempat mendatang, saya berjuang keras untuk mengalahkan Hikmah," ujar Adela, yang unggulan kedua tunggal remaja putri.

Adela yang merupakan siswi kelas X SMAN 1 Sewon mengatakan, dirinya merasa senang bisa ikut kejuaraan DMC yang dihelat Pengda PBSI DIY dan Djarum Foundation. "Ya, dengan ikut event DMC ini, saya bisa mengukur kemampuan yang saya miliki. Sekaligus menambah pengalaman bertanding," beber Adela, yang merupakan putri pasangan Achwani Setyoko dan Evy Puspitasari, warga Perum Puspita Indah, Kasihan, Bantul.(Rar)

BERITA REKOMENDASI