Net

Petenis DIY Juara Ganda ATMI 2016

SOLO (KRjogja.com) – Petenis DI Yogyakarta dokter Nurhadi berpasangan dr Boedijanto (Solo) tampil sebagai juara ganda Kejuaraan Tenis Asosiasi Tenis Medis Indonesia (ATMI) 2016 Kelompok Umur (KU) 65 di lapangan tenis Manahan, Solo, Minggu (7/8/2016). Di partai final ia mengalahkan Bambang Subiyanto/Musa Soebiantoro. 6-4, 5-6, 10-7.

Dr Nurhadi menyatakan puas mampu menjuarai di KU 65, setelah menguras tenaga. Ia tampil kompak berpasangan dengan dr Bordhianto. Di nomor tunggal Nurhadi sebenarnya punya peluang untuk menjadi juara. Tapi ia lepas untuk berkonsentrasi di nomor ganda. Ia tak ingin kondisi fisiknya terkuras.

"Saya mundur di nomor tunggal karena faktor kelelahan fisik," jelas Nurhadi. Sebelum ke final ia menang mudah atas pasangan Indra Kusuma/Achmad Kardinto dengan skor 6-2, 6-3. Sejumlah partai ATMI kemarin sempat tertunda karena hujan.

Ketua panitia Kejuaraan Tenis Asosiasi Tenis Medis Indonesia (ATMI) 2016 dr
Boedijanto mengaku  puas dengan pelaksaan kejuaraan. Karena seluruh peserta tampil penuh semangat dan sportif dalam dua hari. Sejak awal ia menarget diikutii 100 orang, namun dalam pelaksanaanya lebih banyak yakni 106 orang yang datang seluruh Indonesia.

Sementara Imam Masduki yang berpasangan dengan Senyum Indrakila (Solo) tampil sebagai juara KU 40 mengalahkan Cristian Eka/Aditya Ayat 6-3, 6-4. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI