Net

Petenis DIY Masih Melaju di Britama Open 2022

BANTUL, KRJOGJA.com – Dua petenis wakil DIY masih melaju di ajang Turnamen Tenis Britama Open 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Kompleks Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/2/2022). Dua wakil DIY tersebut semuanya dari kelompok tunggal putra, yakni Yoga Argiansyah Putra dan M Filo Aji.

Pada babak ke II Britama Open 2022 kemarin, Yoga sukses menaklukkan petenis asal Jawa Tengah, Rexy Ibrahimovic lewat laga dua set langsung, 6-1 dan 6-1. Kemenangan ini mengantarkan Yoga melaju ke babak selanjutnya untuk menghadapi Renaldi Aqila asal Jawa Timur yang di babak kedua kemarin menang 6-4, 7-6 atas Aditya Hari Sasongko asal Bengkulu.

Petenis DIY lainnya yang lolos ke babak ketiga Britama Open 2022 kemarin yakni, M Filo Aji usai menundukkan rekan sedaerahnya, M Rizky Varelito. Di laga tersebut, Filo yang sempat kalah 2-6 di set pertama mendapat keberuntungan setelah lawannya, memilih untuk bertenti dari pertandingan usai mengalami sakit perut saat kedudukan set kedua berada di skor 5-4 untuk Filo.

Kemenangan tersebut mengantarkan Filo melangkah ke babak ketiga untuk menghadapi unggulan pertama turnamen ini, Patriach Kristomega asal Jawa Barat. Di babak kedua kemarin, Patriach sukses melaju mulus setelah menaklukkan petenis asal DIY lainnya, M Fajar Amarta dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

BERITA REKOMENDASI