Net

Petenis Top Indonesia ‘Rebutan’ Juara KR Open

YOGYA, KRJOGJA.com – 150 petenis senior putra tanah air memastikan diri turun dalam gelaran KR Open VI 2017 4-10 September mendatang. Hal tersebut memastikan perebutan juara di kelas bergengsi ini bakal berlangsung sengit.

Slamet Widodo referee kategori senior KR Open mengatakan hingga Jumat (1/9/2017) 150 petenis senior pria telah melakukan registrasi untuk ikut mendaftar. Jumlah tersebut menurut dia cukup besar untuk kategori turnamen tenis level senior Indonesia.

"Hingga hari ini sudah 150 petenis senior pria yang mendaftar jadi memang bisa dikatakan cukup banyak untuk kategori turnamen diakui Pelti. Sementara untuk putri lebih sedikit yakni 45 pendaftar," terangnya.

Dari 150 petenis senior pria, Slamet mengungkap ada beberapa nama top tanah air seperti Aditya Hari Sasongko (nomor 2 Indonesia), Arief Rahman (nomor 3 Indonesia) hingga David Agung Susanto (nomor 4 Indonesia) yang pasti turun di Yogyakarta. "Di kategori putra, peringkat 2 hingga 7 Indonesia semuanya turun sehingga dipastikan bakal terjadi pertandingan seru," sambungnya.

Di kategori senior putri, persaingan juga bakal terjadi dengan sangat seru karena petenis papan atas juga berdatangan ke Yogyakarta. Nama-nama seperti Fitriani Sabatini peringkat 3 nasional, Oxi Gravitasi peringkat 4 nasional, Fitriana Sabrina peringkat 5 nasional, Deria Nur Haliza peringkat 6 nasional sekaligus juara bertahan, Novela Rezha peringkat 8 nasional dan Aldila Sutjiadi peringklat 11 nasional juga telah melakukan pendaftaran.

Koordinator Turnamen, Yohan Samawi SIP menjelaskan, proses pendaftaran bagi seluruh peserta baik senior maupun junior masih dibuka hingga dilangsungkannya proses registrasi ulang Minggu (3/9/2017) mendatang. "Kami masih tunggu pendaftar yang ingin ambil bagian, untuk sign in junior  dilaksanakan di Lapangan Tenis Stadion Sultan Agung pukul 12.00-16.00 WIB, sedangkan yang senior di Lapangan Tenis UNY pukul 15.00-18.00 WIB," ungkapnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI