Net

PP PBSI Batalkan Semua Kejuaraan September

SLEMAN, KRJOGJA.com – Terkait masih maraknya pandemi covid-19 baik di pusat maupun di daerah serta menindaklanjuti adanya penundaan /pembatalan kejuaraan dari sponsor, maka semua agenda kejuaraan yang menjadi kalender PBSI pada September 2020 terpaksa ditunda atau dibatalkan sampai dengan batas waktu yang belum dapat ditentukan.

“Penundaan/pembatalan itu sesuai dengan arahan Waketum II PP PBSI yang membawahi bidang turnamen , perwasitan dan referee, yang ditandatangani langsung Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto,” ujar Sukiman Hadiwidjojo kepada KR di Sleman, Kamis (27/8).

Menurut Sukiman, himbauan perihal penundaan/pembatalan agenda kejuaraan bulutangkis yang menjadi agenda pada September 2020 sudah disampaikan kepada seluruh Pengda/Pengprov PBSI se- Indonesia, termasuk kepada Pengda PBSI DIY . “ Terus bagaimana dengan nasib kejurda bulutangkis se- DIY 2020 yang dijadwalkan digelar akhir September juga terancam ditunda atau dibatalkan. Kondisi serupa juga terjadi pada penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis Multi Cabang (MC) seri I,II dan III se- DIY yang disponsori Djarum Foundation yang seharusnya dihelat akhir Agustus ini juga batal diselenggarakan,” terang Sukiman.

BERITA REKOMENDASI