Net

Praveen/Melati Akui Kalah dari Wakil Jerman

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti, harus mengakui kekalahannya dari Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Kekecewaan dirasakan pasangan unggulan tujuh itu setelah menyerah dari wakil Jerman dengan skor 20-22 dan 14-21 di babak pertama Indonesia Open 2019.

Praveen/Melati sejatinya sudah memulai permainan dengan sangat baik dengan selalu unggul dalam perolehan angka. Namun, setelah unggul 20-18, Praveen/Melati justru tampil dalam tekanan dan tak bisa berbuat banyak hingga set kedua.
"Dari awal permainan kita sudah tampil menyerang dan sempat unggul. Set pertama kita sudah unggul 20-18, tapi dari situ kita kebalik sampai akhirnya kita tidak bisa keluar dari tekanan," ungkap Praveen di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019).Kelengahan dalam bermain sejatinya sering dialami Praveen/Melati. Tetapi, keduanya menegaskan hal tersebut bukan menjadi kebiasaan mereka, hanya saja kali ini lawan bermain lebih lepas dan nekat.

"Kalau dibilang kebiasaan juga enggak, karena lawan lebih nekat saja dan mereka bisa tampil lepas," tambah Praveen.

Laga ini juga pertemuan kedua bagi Praveen/Melati dan Lamsfuss/Herttrich. Berbeda dengan hasil hari ini, pada pertemuan pertama Praveen/Melati menang dengan skor 21-11 dan 21-17 di All England 2019.

"Perbedaan enggak ada kalau main pertama sama yang ini kurang lebih sama, cuma ada perubahan sedikit-sedikit saja," pungkas Melati. (*)

 

BERITA REKOMENDASI