Net

Praveen/Melati Juara PBSI Home Tournament

JAKARTA, KRJOGJA.com – Hasil manis diraih pasangan Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti di ajang PBSI Home Tournament. Praveen/Melati mematikan diri keluar sebagai juara usai tampil apik kala menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di babak final Home Tournament.

Laju Praveen/Melati untuk merebut gelar juara ini terbilang mulus. Juara All England 2020 itu menyelesaikan laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (3/7/2020) pagi WIB itu dalam waktu 28 menit. Mereka menang dua set langsung atas Akbar/Winny dengan skor 21-9 dan 21-17.

Di set pertama, Praveen/Melati bisa langsung tampil trengginas. Alhasil, angka demi angka bisa terus mereka tambahkan di papan skor hingga unggul cukup jauh di interval set pertama dengan skor 11-5.

Setelah interval, kondisi pertandingan pun tak banyak mengalami perubahan. Akbar/Winny masih tampak kewalahan meladeni permainan ganda campuran peringkat empat dunia itu. Akbar/Winny pun menyerah di set pertama dengan skor 9-21.

Di set kedua, tensi permainan mulai meningkat. Akbar/Winny perlahan tampak berhasil mengatasi tekanan dari Praveen/Melati. Alhasil, meski sempat tertinggal di awal laga, mereka bisa berbalik unggul menjadi 7-6

BERITA REKOMENDASI