Net

Putra Mantrijeron vs Wirobrajan Digelar Sabtu Malam

YOGYA,KRJOGJA.com – Tim voli putra Mantrijeron yang banyak diperkuat pemain voli pasir  Ganevo Yogya saling bentrok dengan Wirobrajan  dalam final  Turnamen Bolavoli antarkecamatan se Kota Yogyakarta memperebutkan trofi bergilir Dandim 0734 Yogyakarta tahun 2017. Kedua tim tersebut bertemu di partai puncak, setelah  menuntaskan laga semifinal yang sukses mereka menangkan. Untuk laga final putra dimainkan di tempat yang sama, Sabtu (20/5/2017) malam, setelah perebutkan tempat ketiga putri.

Putra Mantrijeron  dalam laga semifinal yang dimainkan di lapangan voli Gedongan, Kotagede,  Kamis (18/5) malam,  berhasil mengandaskan  tim voli Mergangsan dengan skor telak 3-0 (25-8, 25-8 dan 25-10). Sedangkan putra  Wirobrajan  Selasa (17/5) malam juga sukses menundukkan  Kotagede dengan skor 3-0.

Sementara di bagian putri  juga sudah memasuki fase  final. Dalam laga semifinal  lain Kamis malam,  putri Wirobrajan  juga sukses menghentikan laju tim voli putri Tegalrejo  dengan skor 3-0 (25-21, 25-22 dan 25-22). Berkat  kemenangan di semifinal itu, putri  Wirobrajan  di laga puncak menghadapi  Mergangsan yang di semifinal  menang atas Gedongtengen 3-0.

Bagi tim voli putra  Mantrijeron  kans mereka cukup besar untuk merebut juara dalam event  voli Dandim Cup  Yogya yang pertama kali digelar.  Pasalnya,  Matrijeron yang bermaterikan pemain voli pasir DIY terlalu tangguh buat lawan-lawan mereka.  Terbukti  di laga semifinal,  Danang Agus dkk  berjaya menang telak 3-0.  Dari tiga set  yang dimainkan, putra Mantrijeron  selalu menang telak,  set  pertama 25-8, set II 25-8 dan set III 25-10.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI