Net

Putra-Putri Ganevo Berburu Kemenangan

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim putra-putri Ganevo  Kota Yogyakarta  siap berburu kemenangan dalam laga pembukaan Kejurda Bolavoli Junior (Jr) Antarklub PBVSI se DIY  2017, yang akan digelar di lapangan voli Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (23/9/2017) malam ini.

Untuk penampilan partai pertama, putri Ganevo terlebih dahulu tampil menghadapi putri  Raseko Bantul. Sehabis duel pertama tersebut,  pertandingan jeda sejenak  untuk memberikan kesempatan kepada panitia penyelenggara guna melaksanakan acara pembukaan.  Setelah selesai acara pembukaan dilanjutkan  duel di kelompok putra antara Ganevo Yogya yang  tergabung di Pool A menghadapi putra Dhaksinarga  Gunungkidul.

“Direncanakan  yang akan membuka Kejurda voli Jr PBVSI DIY 2017 ini adalah Ketua Umum KONI DIY dr Hadianto Ismangoen  (Antok). Panitia sudah mengundang Pak Antok,  mudah-mudahan beliau bisa hadir untuk membuka acara kejurda voli ini,” ujar  panpel Wasil Nuri di Bantul, Jumat (22/9/2017).

Untuk jadwal Minggu (24/9) malam  panitia masih menampilkan dua pertandingan,  saling berlaga putra Yuso Sleman kontra Pervas  Sleman dan dilanjutkan duel putra Baja 78 Bantul versus  Tunas Gunungkidul.

Wasil Nuri menjelaskan,  dalam ajang kejurda jr ini pesertanya lumayan banyak, yakni  20 tim putra dan 13 tim putri. Jadi total peserta seluruhnya sebanyak 33 tim putra dan putri.  Karena banyaknya peserta   terutama di bagian putra , terpaksa di bagi 6 pool di bagian putra dan 4 pool di kelompok putri.  

Masing-masing pool di babak penyisihan  saling bertemu, untuk memperebutkan  tempat di babak  8 Besar.  Begitu pula  di bagian putri. Di antara klub yang ikut serta ini ada klub baru yang ambilbagian,  yaitu Sleman United dan Voga s.(Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI