Net

Putri Kota Menang, Putra Sleman Belum Terkalahkan

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim bulutangkis putri Kota Yogyakarta sukses mengungguli Gunungkidul 3-0 pada babak penyisihan beregu putri cabang bulutangkis Porda DIY XIV-2017, di GOR AA YKPN Balapan, Yogya, Minggu (30/7).

Sedangkan putra Kota Yogya yang juga tampil pada hari pertama kemarin, harus mengalami nasib apes, dikalahkan putra Bantul dengan skor tipis 2-3.  Kemenangan beruntun digapai putra Sleman yang sukses menekuk para pesaingnya sebanyak dua kali. 

Pada pertandingan pertama pagi kemarin, putra Sleman menundukkan Gunungkidul dengan skor telak 5-0. Sedangkan dalam laga keduanya siang harinya, putra Sleman yang diperkuat Aldo Farel Wijaya, Galang Decky Ramadhan, Bima Anis Wijaya, Yahya Adi Kumara, Rizky Febriansyah dan lain-lain  sukses mengatasi perlawanan sengit putra Bantul dengan skor 4-1. Jadi dari dari dua kali tampil putra Sleman yang diarsiteki Herlambang dan kawan-kawan tersebut berpeluang besar menyabet medali emas di nomor beregu putra.

Di kelompok beregu putri, Sleman juga mampu meraih kemenangan atas Kulonprogo dengan skor 3-0. Putra Gunungkidul yang dimotori Bayu Puja dalam laga keduanya kemarin sukses mengatasi putra Kulonprogo dengan 4-1. 

Panitia pertandingan cabor Bulutangkis Porda DIY XIV Virman Suryanto dan Darmono mengatakan, jumlah peserta untuk cabang bulutangkis ini sekitar 69 pebulutangkis dan 10 ofisial. Para pebulutangkis ini akan terjun di kelompok beregu dan perorangan. (Rar)

BERITA REKOMENDASI