Net

Putri Mergangsan Ungguli Kotagede

YOGYA,KRJOGJA.com – Tim voli putri Mergangsan yang diperkuat pebolavoli Tim Proliga Jakarta Popsivo Polwan Ayu Cahyaning Siam dan Septi Dwi Utami ( pemain Pra PON Jabar)  sukses mengungguli Kotagede  dengan skor 3-0 (25-15, 25-18, dan 25-13) dalam laga pembuka Turnamen Bolavoli  antarkecamatan se Kota Yogyakarta memperebutkan Trofi Bergilir  Dandim 0734/YKa I tahun 2017. Laga kedua tim tersebut digelar di lapangan voli Gedongan, Kotagede, Yogya, Sabtu (6/5/2017) malam.

Turnamen yang akan berlangsung hingga 20 Mei mendatang tersebut dibuka Pj Walikota Yogyakarta Drs Sulistyo SH CN MSi.  Pembukaan  turnamen ditandai penyerahan bolavoli dari Sulistyo kepada wasit nasional Sugiarto yang memimpin pertandingan. Juga ada laporan panpel  pertandingan dari Kapten Inf Kusbandono  dan sambutan Dandim 0734 /Yka Letkol Inf Rudi Firmansyah SE MM.

Kemenangan pada malam yang sama juga diraih tim voli putra Gedongtengen yang berhasil menyudahi  perlawanan putra Ngampilan juga dengan skor 3-0 (25-17, 25-19, dan 25-10). Baik tim voli putri Mergangsan maupun putra  Gedongtengen dengan berjaya mengatasi  para pesaing mereka berhak lolos ke babak kedua  untuk menghadapi lawan berikutnya.

“Selain  memperebutkan trofi bergilir dan trofi tetap para juara putra-putri bakal memperoleh hadiah uang pembinaan total Rp  10 juta,”  ujar Kusbandono.

Untuk laga Senin (8/5/2017) malam saling bentrok tim voli  putri Gondomanan versus Danurejan dan dilanjutkan duel  putra Kraton melawan Tegalrejo. Sedangkan Selasa (9/5/2017) saling bertanding putrid Ngampilan versus  Pakualaman dan disusul  laga kedua putra Jetis menghadapi  Mergangsan. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI