Net

Putri Pujasuma dan Putra Romeo ke Final

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim voli putri Pujasuma dan putra Romeo memastikan lolos ke babak final Turnamen Bolavoli  Formula 88 Cup V-2017 memperebutkan Trofi Bupati Sleman. Kedua tim tersebut mengunci tiket ke partai puncak, usai menundukkan rival-rivalnya di laga semifinal, yang ditandingkan di lapangan Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Selasa (12/9/2017) malam.

Tim voli putri Pujasuma yang tampil pada partai pertama, sukses menekuk BNI dengan skor 3-0 (25-5, 25-10 dan 25-10). Sedangkan putra Romeo juga berhasil menundukkan putra BNI dengan skor 3-1 (25-23, 21-25, 25-13 dan 25-18).

Putri Pujasuma yang diperkuat sejumlah pemain topnya seperti Rahma, Aning, Rika dan Yohana tidak mengalami kesulitan dalam mengatasi lawannya putri BNI.  Penampilan prima yang disuguhkan para pemain Pujasuma  membuat saingannya putri BNI yang menurunkan Ayu, Krisnawati, Erlina dan Sherly selalu dalam tekanan lawan. Akibatnya,  permainan putri BNI tidak mampu berkembang.

Putri Pujasuma yang menang kualitas permainan, membuka set pertama dengan  skor telak 25-5. Putri Pujasuma yang terus di atas angin kembali memperbesar  kemenangan 2-0, setelah merebut set kedua dengan skor 25-10. Putri Pujasuma  mempertegas kemenangan menjadi 3-0, setelah Rahma dan kawan-kawan kembali menyabet set ketiga dengan skor  25-10.

Sementara itu, Laga putra Romeo kontra putra BNI  berjalan ketat, kedua tim sama-sama punya peluang untuk menyudahi  pertandingan. Perolehan poin kedua tim,  baik putra Romeo maupun putra BNI silih berganti dalam memimpin.  Hanya saja, putra BNI yang menurunkan pemain intinya, Heru, Agus, Iskandar, Triyanto dan Miko Fajar kurang beruntung dalam laga ini.  

Putra Romeo, membuka kemenangan set pertama dengan skor 25-23. Tapi pada set kedua, putra BNI giliran yang menang 25-21. Kedudukan imbang 1-1, membuat permainan kedua tim makin menarik dan membuat penonton terpuaskan.  Putra Romeo yang diperkuat Catur, Yuna, Avent Yusuf, Trimbil dan Arum lebih ganas sembari melancarkan ‘spike-spike’ keras yang mematikan pada set ketiga dan keempat, sehingga membuat lawannya kembali tidak berdaya. Sebaliknya, penampilan BNI kurang garang, dan selalu kalah cepat dalam perolehan angka. Akibatnya, pada set ketiga dan keempat, putra Romeo kembali menang dengan skor 25-13 dan 25-18.(Rar)

BERITA REKOMENDASI