Net

Putri Yuso Sleman dan Putra Ganevo ke Semifinal

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Tim voli putri Yuso Sleman sukses memenangi ‘perang saudara’ lawan saudara tuanya Yuso Gunadarma Kota Yogyakarta dengan skor 3-0 (25-12, 25-13 dan 25-14) dalam Babak 8 Besar Kejurda Bolavoli Antarklub Junior (JR) PBVSI DIY 2016. Dengan hasil itu, putri Yuso Sleman berhak melanjutkan langkahnya ke babak semifinal melawan pemenang putri Perpagi Parangtritis Bantul menghadapi putri Baja 78 Bantul. Laga putri Yuso Sleman kontra Yuso Gunadarma tersebut dilangsungkan di lapangan Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (11/8) malam.

 

Hasil maksimal pada malam yang sama juga berhasil ditorehkan putra Ganevo Yogya yang berjaya membekuk Maju Lancar Gunungkidul dengan skor 3-0 (25-15, 25-21 dan 25-22). Alhasil, putra Ganevo juga berhak bertanding di babak semifinal menunggu pemenang babak 8 Besar lainnya antara Tunas GK kontra Yuso Gunadarma Kota Yogyakarta.

Jadwal babak 8 Besar Sabtu (13/8) malam ini mulai pukul 19.00, saling bentrok putri Ganevo Yogya versus Spirits Sleman dan dilanjutkan duel putra Yuso Sleman melawan Bima Putra Bantul. Sedangkan Minggu (14/8) malam  saling gedor putri Tunas GK versus rekan se kotanya, Dhaksinarga Gunungkidul. Dan diteruskan pertarungan putra Samudra melawan putra Baja 78 Bantul. Pemenang laga Sabtu dan Minggu (13-14/8) tersebut  melaju ke semifinal.

Sementara itu, dalam laga ujicoba antara tim voli putra DIY melawan Tim Jogja All Star yang dimainkan di tempat sama, Rabu (10/8) akhirnya dimenangkan Jogja All Star dengan skor 1-3. Dalam laga ujicoba menjelang PON di Jabar itu, putra PON DIY yang diperkuat Antonius (Oni) selaku tosser kalah tangguh dengan seniornya Jogja All Star yang menurunkan para pemain Yuso senior di antaranya Muh Zainudin, Ramzil Huda, Miko Fajar, Slamet Riyadi dan Ari. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI