Net

Raih Tujuh Gelar Musim Ini, Marcus/Kevin Belum Puas

ODENSE, KRJOGJA.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku masih belum puas dengan raihan gelar juara yang mereka miliki pada musim ini. Mereka tercatat telah mengemas tujuh gelar juara setelah meraih kemenangan di Denmark Open 2018 Super 750 pada Minggu 21 Oktober 2018 malam WIB.

Kemenangan itu memastikan Marcus/Kevin mampu menyamai rekor mereka pada musim lalu yang juga meraih tujuh gelar pada 2017. Namun, kali ini mereka masih memiliki peluang untuk bisa menambah gelar mengingat masih banyak turnamen yang akan mereka ikuti jelang musim 2018 berakhir.

Salah satu turnamen terdekat adalah Prancis Open 2018 Super 750 yang akan berlangsung pada pekan ini. Keduanya akan tampil kembali ke salah satu turnamen besar lainnya pada tahun ini setelah tahun lalu mereka batal bertanding karena Marcus mengalami cedera.

Baca juga Juara Denmark Open 2018, Marcus/Kevin Sukses Bayar Kegagalan Tahun Lalu

“Kami sangat senang dapat gelar lagi (di Denmark), tapi kami tidak mau terlena dengan kemenangan ini, mau fokus cari gelar lagi di turnamen selanjutnya di Prancis,” ungkap Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (22/10/2018).

Selain Denmark Open, enam kemenangan lainnya yang diperoleh The Minions –julukan Marcus/Kevin- ada di ajang Indonesia Masters, India Open, All England, Indonesia Open, Asian Games, dan Jepang Open. Kini mereka masih membuka peluang untuk menambah gelar penting mengingat masih ada turnamen Prancis Open, China Open (Super 750), Hong Kong Open, dan BWF Tour Finals.

Sementara raihan tujuh gelar Marcus/Kevin musim lalu diraih dari turnamen All England, India Open, Malaysia Open, Jepang Open, China Open, Hong Kong Open, dan World Superseries Finals. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI