Net

Ratusan Petenis Junior Ikuti Kejuarnas Tenis New Armada Cup

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kejuaraan Nasional Tenis Junior New Armada Cup XXIV Tahun 2020 akan digelar mulai 6 Januari 2020 hingga 11 Januari 2020 mendatang. Hingga saat ini sudah ada 275 petenis junior yang siap untuk ikut menyemarakkan pertandingan tersebut. Tidak menutup kemungkinan jumlah ini akan terus berkembang, khususnya menjelang dimulainya kejuaraan.

Demikian antara lain dikemukakan Ketua Bidang Pertandingan Eko Sugiyono kepada wartawann di GOR New Armada Mertoyudan Magelang, Senin (30/12/2019). “Ada 4 lapangan tenis yang disiapkan untuk kejuaraan, termasuk Lapangan Tenis ‘Moncer Serius’ di kawasan Gelora Sanden Kota Magelang,” katanya.

Selain Lapangan ‘Moncer Serius’ di kawasan Gelora Sanden, juga disiapkan Lapangan Tenis New Armada (indoor), Lapangan Tenis Pelti (outdoor), dan Lapangan Tenis Akmil Magelang (outdoor dan indoor). Pembukaan rencana dilakukan di Lapangan Tenis New Armada (GOR New Armada).

Kejuaraan ini diselenggarakan sesuai peraturan tenis yang dikeluarkan ITF (Rules of Tenis) dan peraturan turnamen diakui Pelti Kelompok Junior yang dikeluarkan PP Pelti. Kejuaraan terbuka untuk atlet kelompok umur (KU) 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Jenis yang dipertandingkan tunggal dan ganda putra/putri.

Selain petenis junior dari beberapa klub di wilayah Magelang atau Karesidenan Kedu, juga akan menyemarakkan pertandingan ini petenis junior dari wilayah Jawqa Tengah, Provinsi Jawa Timur, Jawa Barat, NTB. Bali, Jakarta, Palembang, Lampung, Kalimantan maupun lainnya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI