Net

Resmi Ketua PBSI, Wiranto Dapat Ucapan Selamat Menpora

JAKARTA (KRjogja.com) – Wiranto resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2016-2020. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Wiranto.

Wiranto terpilih secara otomatis untuk menjabat sebagai Ketua PBSI yang baru. Hal ini dikarenakan satu-satunya pesaing dia, Gita Wirjawan, memilih untuk mundur. Alhasil, proses pemungutan suara pun tidak perlu dilaksanakan. Menpora Imam Nahrawi berharap Wiranto bisa membawa PBSI menjadi lebih baik lagi. Imam menyatakan, Wiranto selaku ketua yang baru, harus makin serius dalam melakukan peningkatan prestasi bulu tangkis.

“Selamat bertugas (untuk Wiranto). Mari kita lihat adanya keseriusan lebih untuk peningkatan prestasi di bulu tangkis, karena itu adalah prioritas,” tutur Imam saat mengunjungi lokasi pembangunan Olympic Center di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (2/11/2016).

“Manfaatkan potensi yang ada, kembangkan potensi tersebut, dan teruslah didukung. Dengan motivasi yang lebih detail, pasti akan ada peningkatan prestasi,” sambung Imam. (*)

 

BERITA REKOMENDASI