Net

Ruselli Waspada Jumpa Michelle Li di Babak Pertama Indonesia Masters 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, bakal berhadapan dengan wakil Kanada, Michelle Li, di babak pertama Indonesia Masters 2020 Super 500. Ia pun mengaku mewaspadai betul lawan tersebut.

Ruselli menilai Li merupakan lawan yang tangguh. Kualitas dari Li sendiri telah ditunjukkan dari laga ke laga hingga akhirnya membawa sang pemain kini menempati peringkat kedelapan dalam ranking tunggal putri dunia.

Di pentas Indonesia Masters 2020 pun, Li menyandang status sebagai unggulan ketujuh. Dengan kondisi ini, Ruselli merasa perlu mewaspadai permainan Li dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar hasil manis dapat diraih pada laga babak pertama.

Pertemuan Ruselli dan Li yang bakal terjadi di babak pertama Indonesia Masters 2020 ini pun akan menjadi yang pertama kali. Sejauh ini, kedua pemain diketahui belum pernah saling berjumpa. Karena itu, Ruselli pun mengaku belum memahami betul permainan dari Li.

"Saya harus waspada dengan kekuatan Li, stroke-nya. Dia nggak bisa dibilang jelek, malah pemain bagus. Saya mesti pelajari lagi permainan dia, saya juga waspadai serangannya dia karena dia posturnya tinggi, pasti serangannya tajam, jadi pertahanan saya harus diperkuat lagi," ujar Ruselli, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (14/1/2020).

Selain Ruselli, dua tunggal putri lain Indonesia juga akan berjuang di babak pertama Indonesia Masters 2020 pada esok hari, Rabu 15 Januari 2020. Kedua wakil itu ialah Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung. Fitriani akan berhadapan dengan Han Yue (China), sementara Gregoria melawan unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi.

BERITA REKOMENDASI