Net

Sambut Tahun 2020, Hendra Setiawan Pasang Target Ini

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pebulu tangkis andalan Indonesia, Hendra Setiawan, berharap bisa mencapai target baru di tahun 2020. Hendra ingin dirinya dan rekannya di ganda putra, yakni Mohammad Ahsan, bisa meraih pencapaian yang berbeda di tahun baru ini.

Hal tersebut diungkapkan Hendra karena ada banyak kompetisi yang menanti di 2020. Dimulai dari turnamen-turnamen level 300, 500, 750, hingga super 1000, dan utamanya adalah Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020.

Target barunya itu disampaikan Hendra melalui instagram (IG) pribadinya, yakni @hendrasansan. Dalam unggahan foto di IG-nya tersebut, Hendra yang mengupload foto dirinya bersama Ahsan menuliskan sebuah caption “new year, new target, new spirit, lets reach beyond” atau yang diartikan ke Indonesia, tahun baru, target baru, semangat baru, mari melampau batas.

Judul foto yang dituliskan Hendra itu mengindikasikan ia siap untuk tampil bersama Hendra di tahun 2020 ini. Dengan semangat yang baru, ganda putra peringkat kedua dunia itu juga memiliki sebuah keinginan yang baru. Meski tak menjelaskan secara detail, Ahsan/Hendra tentu ingin meraih sebanyak mungkin gelar di 2020.

Terutama di Olimpiade Tokyo 2020, sebab mengincar medali emas di pesta olahraga terbesar di dunia itu jelas adalah menjadi sebuah keinginan dari semua atlet. Termasuk Ahsan dan juga Hendra.

 

BERITA REKOMENDASI