Net

SD Ta’mirul Islam Juara Beregu Putri, SDN Kleco Putra

SOLO (KRjogja.com)- Sekolah Dasar Ta’mirul Islam Solo tampil sebagai juara kategori beregu putri pada Sirkuit Nasional (Sirnas) MILO School Competition, setelah mengalahkan SDN Sibela Timur Mojosongo dengan skor 2-1 pada babak final di GOR Sritex Arena Hall B Solo, Sabtu (03/9).

Sementara beregu putra dimenangkan SDN Kleco 2 Solo yang mengalahkan SD Ta’mirul Islam Surakarta dengan skor 2-1. Kemudian kategori SMP putra tampil sebagai juara SMPN 25 dengan menundukkan SMPN 2 Colomadu Karanganyar dengan skor 2-0 dan kategori putri dimenangkan SMPN 3 Klaten yang mengalahkan SMPN 25 Solo dengan skor 2-0.

"Kami senang bisa membawa pulang Piala MILO. Terima kasih buat orang tua, kepala sekolah, guru dan teman-teman yang selalu memberikan semangat sampai meraih juara,” ungkap Maryam Qibtia, salah satu peserta pemenang kategori Beregu SD Putri.

Final SIRNAS-MILO School Competition Solo juga dimeriahkan pemain legenda bulutangkis Ricky Soebagdja yang memberikan coaching clinic tentang teknik dasar bulu tangkis serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta.

"Saya senang melihat antusiasme dan kemampuan anak-anak di Solo. Ini terlihat ketika mereka menerima arahan di lapangan," kata Ricky. Anak sekarang lebih beruntung, karena saat saya kecil masih sedikit kompetisi. SIRNAS-MILO School Competition merupakan wadah yang sangat baik untuk mengasah bakat bulu tangkis sejak usia dini.

Sports Marketing Manager Nestlé MILO Donny Wahyudi mengungkapkan bahwa Solo menjadi salah satu kota yang penuh dengan bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis mendatang. (Qom)

 

 

BERITA REKOMENDASI