Net

Serena Williams Tangani Masalah, Pelatih Tak Ikut Campur

WUHAN, KRJOGJA.com – Perjuangan berat harus dilalui mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams, untuk dapat kembali ke performa terbaiknya. Pasalnya, petenis 36 tahun itu telah beberapa bulan menepi dari lapangan tenis guna berfokus pada kehamilan dan kelahiran anak pertamanya.

Pada Agustus 2017, ketika turnamen AS Open berlangsung, Serena melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Alexis Ohanian. Malaikat kecil tersebut diberi nama Alexis Olympia Ohanian Jr. Kini, peraih medali emas olimpiade sebanyak empat kali itu pun sedang disibukkan tugas menjadi seorang ibu.

Kendati demikian, Serena rupanya tak mau berlama-lama menepi dari dunia tenis. Adik dari Venus Williams itu menargetkan akan kembali bertanding pada Januari 2018 dalam gelaran Australia Open. Namun, hal tersebut tentunya tak akan berjalan mudah.

Serena tentunya tak ingin hanya sekadar tampil, melainkan berhasrat mempertahankan gelar juara Australia Open. Namun, untuk meraih hal tersebut, Serena jelas harus tampil secara maksimal dan mengatasi segala permasalahan yang ada padanya.

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih dari Serena, Patrick Mouratoglou, menjelaskan bahwa ia tak ingin turut campur dengan bagaimana cara Serena bertanding di lapangan dan menyelesaikan masalahnya. Menurutnya, Serena memiliki penyelesaian yang lebih baik bila mengatasi masalah dengan caranya sendiri, ketimbang mendengarkan saran dari orang lain. (*)

BERITA REKOMENDASI