Net

Seru, Babak Utama Putra Senior KR Open v

SLEMAN (KRjogja.com) – Sebanyak 16 partai seru juga tersaji di nomor ganda putera senior dan tunggal putera senior turnamen Tenis KR Open V 2016 bersama UTY dan Head di lapangan UGM, Selasa (9/8/2016). Bahkan, 32 ganda putera dan 32 petenis senior Indonesia berebut masuk babak utama yang akan digelar Rabu (10/8/2016) besok di lapangan yang sama.

[baca juga : 423 Petenis Bersaing Di KR Open V]

Di tunggal putera senior, nama petenis Christoper Rungkat menjadi whilecard yang mungkin paling dihindari calon lawan mengingat predikatnya sebagai salah satu petenis papan atas nasional. Sementara di ganda putera petenis sekaliber Frederico L dan M Rifqi pun menanti para pemenang laga penyisihan yang selesai hari ini.

Beberapa ganda yang rangkingnya berada di atas pun mendapatkan undian menguntungkan dan mendapatkan bye pada babak kali ini. Nama seperti Iswandaru yang berpasangan dengan Pambudi Elsa serta Achmad Imam dan Nur Adim pun dipastikan memiliki tenaga lebih menyambut partai menentukan esok hari.

[Baca juga Ini Kata Mereka Tentang Tenis KR Open 2016]

Namun demikian hari berat juga akan dihadapi Achmad Imam yang esok harus berhadapan dengan tunggal unggulan pertama Christoper Rungkat. Di partai tunggal lain, petenis andalan DIY Aditya Hari Sasongko juga akan menjalani partai seru melawan M Rifqi Fitriadi dari Jawa Timur. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI