Net

Sido Muncul Berikan Bantuan Dana untuk Legenda Bulu Tangkis Putri Indonesia Verawaty Fajrin

JAKARTA, KRJOGJA.com – Juara dunia bulu tangkis tunggal putri 1980 Verawaty Fajrin tengah berjuang menghadapi sakit kanker paru-paru di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Melalui sang anak Yandi, Sido Muncul menyerahkan bantuan senilai Rp 100 juta di RS Kanker Dharmais Jakarta pada Jumat (24/9/2021).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat turut memberikan dukungan dan semangat kepada Verawaty Fajrin agar bisa segera pulih dan kembali ke keluarganya. “Saya ikut prihatin atas sakit yang dihadapi oleh Verawaty Fajrin. Maka itu, kami dari Sido Muncul ikut berpartisipasi dan membantu Vera. Mungkin untuk pengobatan sudah ditanggung oleh Pak Jokowi dan pemerintah. Tapi untuk biaya sehari-harinya dan biaya lainnya kan cukup besar juga,” jelasnya.

“Semoga dana dari Sido Muncul ini bisa mengcover kebutuhan tersebut. Saya tidak bisa hadir melihat langsung karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan. Saya ikut mendoakan agar Vera bisa segera pulih dan kembali ke keluarganya,” ujar Irwan Hidayat.

Seperti diketahui, Verawaty Wiharjo merupakan seorang atlet bulu tangkis Indonesia yang telah menyumbangkan banyak prestasi juara di era 1980-an baik di tunggal putri, ganda putri, atau pun ganda campuran tengah di rawat karena sakit. Diketahui Verawaty juga turut membawa obor Asian Games 2018 dan menyerahkannya kepada Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta pada 17 Agustus 2018.(Ati)

BERITA REKOMENDASI