Net

Skuad Indonesia Jalani Training Camp di Kumamoto

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum (Ketum) PP PBSI Agung Firman Sampurna membuka langsung gelaran Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021). Simulasi tersebut berlangsung selama dua hari dan berakhir Kamis (17/6/2021).

Agung membuka acara dengan lantunan doa bagi legenda bulutangkis Indonesia Markis Kido yang meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) lalu. “Dunia bulutangkis Indonesia baru saja kehilangan salah satu pebulutangkis terbaiknya, Markis Kido. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un,” ungkap Agung dalam sambutannya.

“Kita semua berduka dan sebagai Ketua Umum PBSI saya mengajak semua untuk mendoakan beliau agar amal dan ibadahnya mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan dan sabar juga tegar,” lanjutnya, dilansir badmintonindonesia.org.

Agung lebih lanjut mengingatkan para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 nanti untuk meneladani perjuangan, kerja keras, dan semangat Kido untuk kembali merebut medali emas di pesta olahraga akbar tersebut.

BERITA REKOMENDASI