Net

Susy Susanti Bidik Dua Gelar di Indonesia Masters 2019 di Malang

KAZAN, KRJOGJA.com – Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, menargetkan dua gelar dari ajang Indonesia Masters 2019 Super 100 yang akan berlangsung di Malang, mulai hari ini hingga Minggu, 6 Oktober 2019. Target tersebut tidak jauh beda dengan hasil tahun lalu yang sukses membawa dua gelar.

 

Pada tahun lalu yang berlangsung di Bangka Belitung, Indonesia berhasil memboyong dua gelar dari nomor tunggal putra dan ganda campuran. Gelar tunggal putra dipersembahkan Ihsan Maulana Mustofa, sementara ganda campuran oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

“Kami berharap Indonesia dapat meraih gelar yang sama dengan tahun lalu, yaitu dua gelar juara,” ungkap Susy yang kini tengah mendampingi tim bulu tangkis junior Indonesia di Kazan, Rusia, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Selasa (1/10/2019).

Meski begitu, Susy berharap adanya beberapa kejutan dari pemain Indonesia lainnya dalam turnamen tersebut. Apalagi dari dua juara bertahan asal Indonesia itu, hanya ada nama Ihsan yang hadir di Indonesia Masters 2019 Super 100. Sementara Rinov/Pitha absen dalam turnamen ini.

“Tetapi tentunya kita berharap bisa meraih gelar lebih banyak dan bisa terjadi banyak kejutan-kejutan, dimana para pemain Indonesia bisa mengalahkan pemain-pemain unggulan dari negara lain,” tambahnya. Indonesia sendiri tercatat mengirimkan pebulu tangkis terbanyak di turnamen ini hingga mencapai 136 atlet. Nama pebulu tangkis top Indonesia yang turut serta ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

 

BERITA REKOMENDASI