Net

Tai Tzu Menang Mudah Atas Mintani

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Unggulan pertama tunggal putri asal Taipei Tai Tzu Ying tanpa hambatan berhasil mengalahkan pemain Jepang Minatsu Mitani di babak pertama, Selasa (13/6). Bertempat di JCC Plenary Hall, Tai Tzu hanya butuh waktu 29 menit menang dari Mitani dengan dua game langsung, 21-8 dan 21-12.

Seperti dilansir dari Djarumbadminton.com Tai Tzu yang berlaga di lapangan dua, mengaku tidak ada hambatan di lapangan tadi. Di tambah faktor lawan yang bermain kurang baik.

“Hari ini saya bermain lumayan bagus. Dan terbantu dengan permainan lawan yang tidak bagus. Makanya bisa menang dengan waktu cepat.” Sahut Tai Tzu.

Lolos kebabak dua, Rabu (13/6) besok. Tai Tzu menunggu pemenang antara Gregoria Mariska tunjung dengan pemain Tiongkok Chen Yufei yang hingga berita ini diturunkan masih bertanding.

“Belum ada strategi untuk besok. Mengenai persaingan Indonesia step by step. Venue baru dibanding istora lebih baik. Karena kontrol bola lebih bagus dan angin juga tidak besar.” tutup Tai Tzu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI