Net

Tampil Konsisten, Tontowi/Liliyana Bisa Juara Grup

RIO DE JANEIRO (KRjogja.com)- Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh bermain konsisten untuk bisa tampil sebagai juara Grup A Ganda Campuran saat menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin pada pertandingan terakhir babak penyisihan Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Sabtu (13/8/2016) malam.

"Permainan yang disajikan Tontowi/Liliyana saat mengalahkan pasangan Thailand cukup bagus. Saya yakin mereka bisa keluar sebagai juara Grup A jika konsisten mempertahankan permainannya saat menghadapi Malaysia," katanya.

Mimi juga mengingatkan, seluruh pemain bulutangkis Indonesia agar tidak menganggap enteng lawan. "Pertandingan semakin berat untuk mencapai tangga juara. Jadi, seluruh pemain agar fokus dan jangan membuat kesalahan," ujarnya.

Pada pertandingan babak penyisihan kedua, Tontowi/Lilyana mengalahkan pasangan Thailand, Bodin/ Savetree dalam dua game 21-11 dan 21- 13. Dengan hasil ini, Tontowi/Lilyana yang telah mengantongi dua kemenangan sudah memastikan tiket ke perempat final. (Fon)

BERITA REKOMENDASI