The Daddies Lolos Perempat Final India Open 2022

DELHI – Di babak 16 besar India Open 2022 hari ini, Kamis (13/1/2022), pasangan unggulan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan dua gim langsung atas wakil tuan rumah, Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dengan skor 21-17 dan 21-9. Sejak awal pertandingan, The Daddies tampil begitu baik dan mendominasi. Meski sempat berselisih skor tipis dengan tim rival,
Ahsan/Hendra langsung bangkit untuk mempertahankan keunggulan dengan bermain tetap tenang. Alhasil, di akhir pertandingan set pertama, The Daddies berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan.

Lanjut ke set kedua, Ahsan/Hendra kian tampil mendominasi melalui smash-smash andalan. Sehingga The Daddies berhasil berada di posisi lebih unggul yang cukup jauh sampai pada akhir pertandingan dengan skor mencolok 21-9.

Dari kemenangan lewat duel straight game dalam tempo 22 menit tersebut, The Daddies siap melanjutkan perjuangannya ke babak perempat final. Lantas akankah The Daddies berhasil meraih kemenangan di babak perempat final India Open 2022?

BERITA REKOMENDASI