Net

Tim Krapyak dan Tim Kaliyetno Juara Beregu

KUDUS, KRJOGJA.com – Pemain PB Djarum yang tergabung dalam kelompok beregu putra Tim Krapyak dan beregu putri Tim Kaliyetno, tampil sebagai juara pertama kategori beregu Liga PB Djarum 2020, yang bergulir mulai senin (7/12/2020) kemarin. Penyerahan hadiah dan penghargaan berlangsung Rabu (9/12/2020) kemarin di arena pertandingan GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Kelompok tim Krapyak dipunggawai oleh M. Fajar Ardi Pradana, Jaden Abdullah Usman Putra Ayus, dan M. Afiq Dzakwan Arief sebagai pemain tunggal, serta Dejan Ferdinansyah,/Dwiki Rafian Restu dan Akhsan Ashardi/Pulung Ramadhan sebagai pemain ganda.

Pulung Ramadhan sangat bangga timnya meraih juara di tengah ketatnya persaingan kategori beregu putra. “Senang ya tim saya menang. Tapi sebenarnya belum puas karena belum bisa menyumbang poin maksimal. Bermain di kategori beregu memang bebannya cukup besar ketimbang main untuk kategori perorangan. Namun berkat dukungan dan kerja sama tim, kami mendapat poin tertinggi di beregu putra,” ucap atlet muda kelahiran Pati, 7 Oktober 2006 ini.

BERITA REKOMENDASI